Mau Malming Sambil Santap BBQ? Ini Promo ‘Babe Genit’ di Aston Batam Hotel

oleh -615 views
Chef Aston Batam Hotel sajikan hidangan BBQ Gerobak Nite dan Chilled Juice untuk pengunjung. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Malam Minggu (Malming) jadi malam yang ditunggu-tunggu buat anda yang ingin menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga, sahabat ataupun bersama pasangan.

Ya, sebut saja Babe Genit atau BBQ Gerobak Nite diĀ Aston Batam Hotel and Residence. Ini jadi salah satu tempat buat kamu yang ingin menikmati weekend sambil menyantap hidangan nan lezat, tapi terjangkau.

Saat ini, Hotel bintang 4 terbaru Batam itu memberikan promo menarik buat kalian penggila BBQ.

“Promo kita kali ini ada hidangan BBQ Gerobak Nite dan Chilled Juice. Hanya dengan Rp250 ribu per orang, sudah bisa menyantap hidangan sepuasnya,” kata Publik Relation (PR) Aston Batam Hotel, Ragil, kepada Patrolmedia.co.id, Sabtu (21/2/2018).

Promo ini dibuka setiap Malam Minggu dari pukul 19.00 sampai 22.00 Wib, malam. Suasana santap BBQ akan diringi alunan live music, berkesan romantis.

Ragil menjelaskan, Babe Genit bisa ditemui di Poolside Area Aston Batam Hotel. Ditempat itu berbagai sajian istimewa seperti daging segar mulai dari sapi, ayam seafood, sosis dan lainnya dapat anda santap sepuasnya.

“Semua daging segar ini dimasak secara fresh langsung di depan tamu, sehingga keaslian dan kesegarannya sangat terasa dimulut,” paparnya.

Selain BBQ, lanjut Ragil, ada pula menu grilled seperti grilled local fish, prawn skewers with garlic, squid with chili, dan grilled tamarind chicken.

“Lalu, ada ragam hidangan lezat mulai dari appetizer seperti salad bar, roasted chicken salad, Argentinian Potato Soup, Assorted Rustic Bread hingga aneka dessert,” katanya.

“Semua itu dihidangkan persembahan langsung oleh chef profesional kita di Aston Batam Hotel and Residence,” sambungnya.

Ragil menambahkan, khusus bulan Februari ini manajemen Aston Batam Hotel and Residence juga memberikan promo menarik.

Promo itu, untuk setiap pembelian 10 pax Babe Genit akan mendapatkan 1 pax gratis Babe Genit all you can eat atau makan sepuasnya.

“Babe Genit jawaban bagi pecinta kuliner Batam terutama penggila BBQ yang pengen hidangan berkualitas, lezat, tapu tetap terjangkau,” tutur PR Aston Batam Hotel and Residence itu.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi nomor telfon di 0778 488 1888 atau berkirim email di [email protected]. (Erwin)