Gatsby Party, Pesona Anggun Perempuan Sosialita Batam di Eska Hotel

oleh -2.816 views
Penampilan busana Glamour ala Gatsby The Classy Women (TCW) Squad Batam, saat menggelar arisan di Eska Hotel, beberapa waktu lalu. (Foto: TCW Squad)

Patrolmedia.co.id, Batam – Baru-baru ini Komunitas The Classy Women (TCW) Squad, kembali menggelar kegiatan rutinnya, yakni arisan para perempuan sosialita tersohor di Batam.

Berbeda dengan arisan lainnya, kumpulan para perempuan yang tergabung dari berbagai kalangan seperti enterpreneur, model, lawyer, employe, banker dan lainnya ini, selalu mengutamakan kesan anggun dalam berbusana. Terlebih setiap kali arisan, TCW Squad selalu mengabadikannya lewat video dan Foto.

Seperti pada 13 Maret 2018 lalu, TCW Squad mengusung tema ‘Glamour Gatsby Party’ atau gayanya kaum jetset yang pernah populer di era 1920 silam.

Untuk tema Glamour Gatsby tersebut, TCW Squad telah di endorse oleh Eska Hotel, tepatnya di Rooftop Cafe, lantai 6, Kepri Mall Batam Center.

Sementara, pada 13 April mendatang, mereka juga diĀ endorseĀ Orchard Park Batam dengan dresscode bertemakan peringatan hari Kartini.

“Spot Rooftop Cafe, Eska Hotel sangat cocok dengan tema yang kita usung. Lagian, Style Gatsby dulu pernah nge-trend kan, Nah, sekarang kita mau pamerkan lagi lewat style ini,” kata Rara Ciku, pentolan TCW Squad Batam, saat ditemui di Eska Spa Kepri Mall, lantai 2, Sabtu (17/3/2018) malam.

Para perempuan sosialita Batam, TCW Squad, beberapa waktu lalu di Rooftop Cafe Eska Hotel, lantai 6, Kepri Mall Batam Center. (Foto: TCW Squad)

Pemilik nama lengkap Ratih Intan Permata Sari ini mengakui, dari sekian banyak dresscode tematic yang pernah mereka tampilkan sebelumnya, Glamour ala Gatsby terbilang sangat unik buat dipamerkan pada era kekinian saat ini. Tak heran gaya berbusana seperti ini masih sedikit asing buat masyarakat umum.