Gelar Bakti Sosial, Pemuda Batam Bagi-Bagi Makanan di Sei Beduk

oleh -1.315 views
Anggota Pemuda Batam berbagi makanan kepada warga di Tower Pancur Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Jum’at (31/3/2018).

Patrolmedia.co.id, Batam – OKP Pemuda Batam (PB) kembali menggelar bakti sosial, berbagi kebersamann yakni bagi-bagi makanan di beberapa titik di Kecamatan Sei Beduk, Jum’at (31/3/2018).

Korlap PB Kecamatan Sei Beduk Dani Gusnadi mengatakan, sebanyak 350 makanan dalam kotak dibagikan kepada penduduk.

“Berbagi makanan ini insyaallah akan jadi agenda rutin kita setiap bulanya. Kegiatan ini memang salah satunprogram Pemuda Batam,” Dani Gusnadi di Tower Pancur Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, usai kegiatan sosial tersebut.

Tak lupa Dani mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan sosial bersama masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan rutin ini sekali dalam satu bulan. Hari ini ada 350 kotak Makanan kami bagikan di Tower Pancur Kecamatan Sei Beduk, juga di seputaran lainya,” ucapnya.

Anggota Pemuda Batam berfoto bersama di kampung batik Bat selaras. (Foto: PB Batam)

Ketua Umum Pemuda Batam Indra menambahkan, selain pembagian makanan, PB juga bakal menambah program unggulan lainnya agar kegiatan positif para pemuda di Kota Batam bisa mengurangi angka kriminal.

“Kegiatan Pemuda Batam harus di isi dengan kegiatan positif, seperti penyelenggaraan Festival Band, Road Race, Tournamet Futsal dan program lainnya,” ujar Daeng sapaan akrab Indra.

“Saat ini kami sedang menyusun agenda tersebut bersama pengurus kita,” sambungnya.

Seperti nama lembaga ini, Pemuda Batam merupakan salah satu lembaga Sosial dari Pemuda Batam di Kota ini yang cukup aktif memberikan dampak positif bagi perubahan para generasi muda.

“Hal ini sekaligus sebagai pelopor kegiatan yang positif kepada warga terkhususnya kepada Pemuda di Batam, agar selalu mengisi kegiatsn positif yang bermanfaat bagi orang banyak,” tandasnya. (Chandra)