Pesan Sekarang, Dapatkan Diskon 15% Paket Buka Puasa di BWP Panbil

oleh -1.193 views
Salah satu stall dan live cooking oleh koki di restoran Andaliman BWP Panbil Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijriah yang jatuh pada Mei 2018, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam memberikan diskon 15% paket berbuka puasa bertemakan “Ramadhan di Kampoeng Melayu”. Untuk mendapatkan potongan harga spesial ini, masyarakat Batam bisa melakukan pemesanan dari sekarang sampai 10 Mei mendatang.

“Pemesanan udah kita buka mulai hari ini. Diskon spesial ini berlaku digunakan pada minggu pertama di bulan puasa. Minggu berikutnya akan kembali di harga normal Rp 165 ribu per orang,” kata Director of Sales and Marketing BWP Panbil Batam, Besrin Malau, kepada Patrolmedia.co.id, Senin (16/4/2018) malam.

Lebih lanjut ia sampaikan, buat anak-anak usia dibawah 6 tahun tidak dikenakan biaya (gratis). Sedangkan, diskon 50% juga akan diberikan untuk anak-anak berumur 7 sampai 10 tahun.

“Selama berbuka puasa di Andaliman Restoran, tamu akan dihibur dengan live music bernuansa religi, sehingga suasana berbuka semakin menyenangkan,” katanya.

Lihat juga: Hotel Best Western Panbil Rilis Menu Baru ‘Pizza BWP’, Seperti Apa?

“Informasi lengkapnya bisa menghubungi ke nomor 0778 371 888, atau email di [email protected]. Bisa juga follow Facebook dan Instagram kami di @bwpremierpanbil,” tambah Besrin.

Disamping itu, Executive Chef Karno Suwito memaparkan, adapun menu yang disajikan kali ini sangat bervariasi, mulai dari hidangan bernuansa nusantara misalnya, Melayu, Bali, Jawa, hingga Asia bahkan Internasional.

“Kita akan menyiapkan aneka takjil seperti kurma, sup buah, es palu butung, bubur pisang hijau dan lain sebagainya,” sebut Karno.

Sementara, ada pula aneka jajanan pasar seperti onde-onde, jumput-jumput pisang, kolak pisang, bubur biji salak dan masih banyak lagi.

Sederetan stall dan live cooking, lanjut Karno, juga bakal disajikan. Seperti, kue lumpur, somay Bandung, poffertjes, mpek-mpek. Pada ragam menu carving station tersedia martabak, tongseng kambing, ayam taliwang, tengleng Solo, ayam betutu dan lainnya.

“Nanti para tamu bisa menikmati menu langsung masak, oleh koki-koki kita di kios yang sudah kita sediakan,” katanya.

Sebagai hidangan paling ditunggu di menu utama, akan disuguhkan sambal goreng kentang krecek, kare ayam, ayam bakar bumbu bali, ikan goreng pesmol. Lalu, ada sapo tahu, cumi goreng tepung pedas, ikan goreng tauco dan sebagainya.

“Nah, di menu utama ini, kita sajikan beragam menu lezat bervariasi yang akan kita ganti setiap harinya,” tutur Karno.

Sekedar tambahan, hotel berbintang 4+ ini setidaknya telah sukses menggelar paket buka puasa dengan total pengunjung sekitar 12.000, selama ramadhan ditahun 2017. (Erwin)