BWP Panbil-Batam Photographer Gelar Workshop dan Hunting Model di La Bella

oleh -723 views
Komunitas Batam Fotographer dalam sesi hunting model di La Bella Vita Roof Top. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam kembali menggelar program My Premier Photo Hunt. Kegiatan Workshop dan Hunting foto Model ini, bekerjasama dengan komunitas Batam Photographer. Acara tersebut berlangsung di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15, Minggu, (22/42018), pukul 12.00-18.00 Wib.

Program ini merupakan kegiatan kali kedua, sejak dibukanya hotel berkelas bintang 4+ ini, pada Desember 2016 lalu.

Marketing Communication Hanna Kurniawati menjelaskan, My Premier Photo Hunt kali ini diberi┬átajuk “Workshop Basic Photo Editing and My Premier Photo Hunt”. Sebelum dimulai, kegiatan diawali dengan ramah tamah antar fotografer Batam dengan pihak hotel.

“Puluhan fotografer Batam sangat antusias mengikuti even ini, karna ada pengetahuan khusus bisa didapatkan dalam workshop fotografi ini,” kata Hanna, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, workshop tersebut membahas soal Basic Editing Photo, dibawakan oleh Dedy Qoys Hendi Yanto sebagai photographer dan editor yang sudah memulai hobinya didunia foto, sejak 2014 lalu.

“Basic editing photo ini juga mengupas cara dan proses mengedit hasil foto dari kamera menjadi sebuah karya yang mengagumkan,” katanya.

Sebagai momen yang ditunggu-tunggu, semua fotografer sudah tak sabar menantikan sesion Photo hunting, bersama 3 model cantik dari Batam dan Surabaya.

“Ya, untuk foto model ini, ada tiga spot berbeda sebagai lokasi pemotretan yaitu di Garden Area Ground Floor, Infinity Pool di Lantai 2 dan La Bella Vita Rooftop Bar di lantai 15,” paparnya.

“Photo hunting ini salah satu kegiatan rutin kami bersama komunitas-komunitas fotografer yang ada di Batam,” tambahnya.

Peserta, Panitia Workshop Basic Editing & My Premier Photo Hunt, berfoto bersama. (Foto: Ist)

Ketua Panitia Workshop Basic Editing Photo dan Photo Hunting 2018, Meleo Indra Saputra mengucapkan terima kasih kepada pihak BWP Panbil Batam, karena turut mensukseskan acara Workshop Basic Editing dan Photo Hunting Model.

Meleo berharap, lewat kegiatan ini, semoga para fotografer bisa bersama-sama belajar tentang dunia fotografi, salah satunya mengekplorasikan lokasi-lokasi yang indah di Batam.

“Seperti keindahan pemandangan .di puncak hotel BWP Panbil ini,” katanya.

“Semoga ke depan, pihak hotel terus mendukung komunitas-komunitas photographer yang ada di Batam,” harapnya.

Seperti diketahui, kegiatan serupa, pada tema “Microphotography Workshop and Food & Model Photo Hunt 2017”, sukses digelar dan menarik banyak peminat.

Tema itu hasil kolaborasi BWP Panbil dengan komunitas Batam Art Photography. (Erwin)