Cara Kerja Unik, ‘Cream Virmax8’ Solusi Hidup Sehat dan Tampil Awet Muda

oleh -6.044 views
Jasmine pengguna produk Nex yang juga Stockist area Kota Medan, menunjukkan 4 produk unggul yakni, Virmax8, Cellnex, Nexlim dan Isomax, usai Seminar Kesehatan oleh DR. Setio Boediprajitno, di Batam. (Foto:Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menjadi hidup sehat dan tampil cantik adalah dambaan setiap orang, namun tak semua tahu tips menjaga tubuh agar tetap bugar dan ideal.

Baru-baru ini, produsen kesehatan dan kecantikan mengeluarkan produk yang di klaim mampu menjawab solusi hidup sehat dan awet muda. Seperti produk Cream Virmax8. Produk buatan Malaysia ini, berfungsi sebagai penyeimbang hormon yang bermanfaat menjaga kesehatan, kecantikan serta anti penuaan (anti-aging). Krim ini mudah digunakan dan punya efek yang cepat.

Dijelaskan salah satu penggunanya, Jasmine (48) mengatakan, cream Virmax 8 diformulasikan dari 21 bahan-bahan herbal pilihan dari berbagai negara, mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Vermax8 diproses menggunakan teknologi mutakhir phytocelltec.

Sebagai krim anti penuaan, Cream Virmax8 dibuat dengan partikel terhalus hasil penemuan bioteknologi (Swiss) terunggul. Krim ini mampu menghantarkan bahan-bahan alami ke dalam darah, tanpa harus melalui saluran pencernaan atau lambung.

“Vermax8 bekerja melalui pori-pori kulit tubuh. Partikelnya yang sangat halus, sehingga mudah diserap tubuh, dengan begitu Vermax8 bekerja cepat dalam waktu singkat,” kata Jasmine, saat ditemui, disebuah Seminar Kesehatan oleh DR. R Setio Boediprajitno, di Sky Tastes Vegetarian Cuisine Restaurant, Sabtu (28/4/2018), dihadiri puluhan peserta dari berbagai kalangan di Batam.

Kenapa tubuh mudah lelah, rentan di serang penyakit dan mengalami penuaan dini? Jasmine mengatakan, akibat ketidakseimbangan hormon.

Pada banyak kasus, lanjut Jasmine, hormon tak seimbang disebabkan sejumlah faktor seperti, tidak menjaga pola makan, pertambahan usia, pola hidup tak sehat, kurang berolahraga, polusi lingkungan, radiasi, dan mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food).

“Dampaknya bisa penuaan dini, sakit sendi, sakit pinggang, kuku pecah-pecah, mudah stress, lingkaran hitam dibawah mata, kulit kusam, mudah lelah, berat badan naik, tiroid, masalah kesuburan, jerawat, sinusitis dan lainnya,” paparnya.

Untuk itu Jasmine menyarankan, dengan terapi pemulihan hormon melalui pengolesan krim Virmax8 secara rutin, menjadikan seseorang kelihatan lebih awet muda, dan bersemangat.

“Untuk penggunaan rutin setidaknya 4 bulan, dan bisa dirasakan manfaatnya,” kata Jasmine.

Adapun manfaatnya, sebagai anti inflamasi, sintetis kolagen, meningkatkan produksi dan anti oksidan untuk menekan radikal superoksa. Kemudian, efektif mengurangi gejala monopause, memudarkan bekas luka, mengatur siklus menstruasi, menghilangkan jerawat dan dermatitis alergi.

“Pemakaian berkala juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit kendor, anti penuaan dan meningkatkan hormon testosteron,” kata Jasmine lagi.

“Titik wajib cara pemakaian cream Virmax 8 ini, dengan mengoleskan dan mengusapkan cream ke tangan, leher dan perut dan area yang dirasa sakit,” katanya.

Cara kerjanya yang unik itu, menjadikan cream Virmax8 sebagai trend dan bintang baru di dunia kecantikan, karena dipercaya dapat mengembalikan peremajaan kulit dan kesehatan pria dan wanita.

“Untuk itu mari jaga tubuh kita agar terhindar dari berbagai penyakit, karena sehat itu adalah segalanya. Kalau sudah sakit, apa saja akan sulit dilakukan,” tutur Jasmine.

Bagi anda penderita penyakit serius atau pun ingin pencegahan dini seperti dijelaskan diatas, bisa melakukan konsultasi atau pemesan Virmax8 dan produk unggul lainnya via seluler di nomor 0813 6443 9585.

Pengguna produk Virmax8 dan Cellnex sebelum dan sesudahnya. (Foto: Dok)

Disclaimer: Berdasarkan testimoni dari orang-orang yang telah menggunakan Virmax8, sebagian merasakan kesembuhan dengan penyakit yang diderita seperti kolestrol, diabet, syaraf kejepit, gangguan prostat, sakit jantung dan perbaikan hormon, kesembuhan insomia, dan luka kulit.

Testimoni Setelah Pakai Virmax8. Pembengkakan Jantung, Pernah Jatuh dan Tak Bisa Jalan

Ibu Meti Asal Tj. Selor Sembuh dari Kanker Payudara Stadium 4 Berkat Virmax8

Sekedar informasi, Virmax8 memiliki 21 kandungan berbahan herbal seperti, Ekstrak of Centella Asiatica (Indian Pennywort), Soy Isoflavones, Ekstrak akar Cimicifuga Racemosa (BlackCohosh), Ekstrak akar Polygonum Cuspidatum (Japanese Knotweed), Pueraria Lobata (Kudzu), Ekstrak roct of Angelica Polymorpha Sinensis (Dong Quai), Ekstrak Punica Granatum (Pomegranate).

Kemudian ada Ekstrak Trifolium Pratense (Red Clover), Ekstrak akar Pueraria Mirifica, Aloe Vera, Ekstrak empedu Quercus Infectoria Aleppo Oak nutgall), Protein Glycine Soja (Wild Soybean), Retinyl Palmitate (Vitamin A), Apple Hijau.

Terakhir, Niacinamide (Vitamin B3), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Dioscorea Villosa (Wild Yam), Ekstrak buah Kigelia Africana Anti-inflamasi, Panthenol (Vitamin B5), Ekstrak Eurycoma Longifolia (Tongkat Ali) dan Kolagen.

Selain Virmax8, ada pula produk unggul yang didistribusikan oleh PT Nex Sukses Global yakni, Cellnex (suplemen alami), Nexlim yang meningkatkan immun tubuh, dan Isomax sebagai krim pembakar lemak. (Erwin)