bright PLN Batam Raih Juara 1 di Turnamen Futsal Antar Instansi

oleh -849 views
Tim Futsal bright PLN Batam di ajang Turnamen Kejari Batam 2018. (Foto: Istimewa)

Patrolmedia.co.id, Batam – Bright PLN Batam kembali menunjukkan prestasinya lewat olah raga Futsal antar instansi. Anak perusahaan PLN (Persero) ini berhasil meraih juara 1 pada turnamen yang digelar Kejaksaan Negeri Batam, sebagai tuan rumah.

Turnamen ini juga diikuti beberapa tim seperti tim futsal kejaksaan, Peradi Batam, Pemko Batam, LPKA Batam, bright PLN Batam dan tim futsal lainnya.

Ajang yang bersamaaan dengan perhelatan piala dunia pada Jumat dan Sabtu tanggal 6 dan 7 Juli 2018, membuat seluruh tim futsal merasakan eforia piala dunia.

Tak terkecuali tim futsal bright PLN Batam yang telah mengikuti Turnamen “Antar Instansi Se Kota Batam” 2018 dalam rangka HUT Kejaksaan, dan Tim Bright PLN Batam berhasil masuk Final dan meraih Juara 1.

Berikut para pemenangnya adalah:

Juara 1 : Bright PLN Batam
Juara 2 : LPKA Batam
Juara 3 : Pemko Batam
Juara 4 : Peradi Batam FC

Untuk acara pembagian hadiah secara simbolik sekaligus perayaan HUT Kejaksaan dilangsungkan pada Senin (23/7/2018) pukul 12.00 Wib di Kejaksaan Negeri Batam.

Manager of Public Relation Bukti Panggabean mengungkapkan apresiasi terhadap Tim Futsal Bright PLN Batam dengan semangat juang yang tinggi hingga meraih juara 1.

“Kami tau dalam kompetisi ini sangatlah ketat dan banyak tim- tim yang bagus, termasuk Tim dari teman-teman Peradi dan juga Pemko Batam,” kata Bukti.

Bukti berharap, turnamen antar instansi seperti ini kedepan tetap harus diselenggarakan.

“Kami sangat berterima kasih kepada panitia Kejari Batam, karena acara ini terlaksana dengan baik,”  tutur Bukti.

Editor: Chandra Adi Putra