Waspadai Penipu yang Atasnamakan Petugas PLN Batam, Modusnya Jual Aksesoris Kwh Meter

oleh -1.936 views
Barang bukti berupa kwitansi pembayaran sebesar Rp50.000 untuk pembelian aksesoris papan angka stand meter yang digunakan pelaku penipuan kepada pelanggan PLN Batam. (Foto: dok)

Patrolmedia.co.id, Batam – Manajemen bright PLN Batam mengimbau seluruh pelanggan agar lebih mewaspadai modus penipuan berkedok penjualan aksesories Kwh meteran seperti papan angka stand meter, box Kwh meteran dan lainnya yang mengatasnamakan PLN Batam

Manager of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean mengungkap pihaknya mendapat laporan baru-baru ini dari pelanggan, terkait adanya pungutan liar mengatasnamakan PLN Batam dengan modus menjual aksesories tersebut.

Bukti menegaskan PLN Batam tidak pernah menjual aksesories Kwh meter seperti yang dilakukan orang-orang yang tak bertanggungjawab itu yang mengatasnamakan PLN Batam selama ini.

Ia mengatakan penjualan tersebut dipastikan penipuan yang mencatut nama PLN Batam.

”Kami pastikan bahwa ada oknum yang mencatut nama PLN Batam untuk mengeruk keuntungan,” kata Bukti melalui pesan singkatnya, Kamis (10/1/2019).

Ia tegaskan lagi petugas bright PLN Batam juga tidak dibenarkan melakukan transaksi dengan pelanggan diluar kantor dan diluar biaya-biaya yang telah ditetapkan oleh perusahaan.