Johannes Kennedy Sambut Kedatangan Nurdin Basirun di HUT ke 2 BWP Panbil

oleh -971 views
Pemotongan nasi tumpeng oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun kepada Johannes Kennedy, Senin 21 Januari 2019. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri HUT ke 2 hotel Best Western Premier (BWP) Panbil. Kedatangan orang nomor satu di Kepri itu disambut meriah seluruh staf, karyawan, manajemen hotel dan Pemilik BWP Panbil, Johannes Kennedy.

“Selamat ulang tahun BWP Panbil,” kata Nurdin saat memberikan sambutan diruang Hang Tuah, Senin (21/1/2019) malam.

Nurdin mengapresiasi kepada Johannes dan manajemen hotelnya yang mampu menarik banyak para wisatawan mancanegara dan lokal untuk datang ke Batam.

“Ternyata kepri bisa menarik banyak wisatawan mancanegara, salah satunya hotel best western ini” sebutnya.

Nurdin mengatakan Pemprov Kepri mendukung investasi sektor pariwisata terutama perhotelan yang banyak menarik tamu dari luar negeri maupun dalam negeri yang bisa mendongkrak pendapatan daerah Kepri khususnya Batam.

Apalagi, kata Nurdin, saat ini pengusaha hotel selalu di dukung oleh pemerintah pusat, karena investasi di sektor pariwisata berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi yang dinilai menjanjikan.

Seperti perhotelan di Kepri khususnya Batam, bisa memajukan daerahnya dengan mengenalkan kearifan lokal kepada wisatawan asing.

“Mari kita majukan kepri ini secara bersama agar pertumbuhan ekonomi kita semakin meningkat,” tuturnya.