Momen Valentine, Eska Hotel Beri Promo Dinner Romantis, Ada 3 Menu Western Spesial

oleh -1.699 views
Gelaran arisan para perempuan sosialita The Classy Women (TCW) Squad di Roof Garden Eska Hotel, pada Maret 2018 lalu. (Foto: screenshot).

Patrolmedia.co.id, Batam – Menjelang perayaan hari kasih sayang atau valentine day pada 14 Februari ini, Eska Hotel Batam mulai membuka promo makan malam romantis bagi warga Batam khususnya sepasang kekasih.

Bertemakan ‘Valentine Romantic Dinner’, pasangan kekasih bisa memilih 3 hidangan utama spesial pada menu Western Food.

Untuk paket ini tamu berpasangan bisa memesan terlebih dahulu (pre order) hidangan kesukaannya yang tertera di buku menu.

“Valentine romantic dinner kita banderol seharga Rp556 ribu untuk sepasang kekasih,” kata Sales Executive Eska Hotel Silvana Apridayani, di Tree Restaurant Eska Hotel, Senin (28/1/2019).

Dari harga tersebut, lanjut Silvana, pasangan akan mendapat benefit berupa setangkai bunga mawar dan gratis 1 gelas wine atau segelas moctail.

“Agar lebih romantis, makan malam kita set di puncak hotel Eska yaitu di roof garden lantai 6,” kata Sisil sapaan akrab Silvana.

Di Roof Garden pasangan akan menyaksikan pemandangan nan elok berhiaskan ribuan cahaya kota Batam di waktu malam, sembari menikmati hidangan western dan live musik bergenre romantic.

“Untuk itu momen hari kasih sayang kali ini bisa betul-betul dinikmati oleh pasangan terkasih yang merayakannya di hotel kami,” tuturnya.

Lihat juga: Rayakan Imlek, Eska Hotel Sajikan Menu Makan Malam Spesial Cuma Rp128 Ribu