Nikmati Ngeteh Santai, Makan Siang Sepuasnya Hingga Serunya Nonton Film di Puncak BWP Panbil

oleh -1.023 views
Menikmati Hi Tea Licious di Kayumanis Lobby Lounge, Ground Floor. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Memasuki bulan Maret ini, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil meluncurkan 3 promo menarik mulai dari ngeteh santai, makan siang sepuasnya hingga keseruan nonton film di puncak tertinggi hotel, bareng pasangan anda, teman-teman atau bersama keluarga.

“Ketiga promo ini kami namakan Hi Tea Licious, Saturday Oriental Buffet Brunch dan Movie Night,” ujar Director of Food & Beverage BWP Panbil, Edi Sahputra, Jum’at (8/3/2019).

Edi menjelaskan, bagi tamunya yang ingin santai dan relaksasi melepas penat istirahat siang dan sore, pihaknya menyiapkan Hi Tea Licious dengan pilihan tea atau coffee.

Ngeteh santai buka setiap hari, pukul 13.00 Sampai pukul 17.00 Wib sore di Kayumanis Lobby Lounge, Ground Floor.

“Hi tea kami banderol Rp89 ribu buat 2 orang, include dengan pilihan teh atau kopi + slice cake, savory, croissant, cookies, nut dan crackers,” papar Edi.

Untuk makan siang, lanjut Edi, para tamu bisa datang ke Andaliman Restaurant menyantap semua hidangan prasmanan (buffet) ala BWP Panbil sepuasnya (All You Can Eat).

“Konsepnya all you can eat dengan tema kami kali ini yaitu Saturday Oriental Buffet Brunch. Disini tamu bisa nikmati semua menu yang kami sediakan setiap sabtu dari jam 11.30 sampai jam 2 siang,” katanya.

Edi menyebut menu santap sudah termasuk dengan bermacam stall seperti dimsum, aneka noodle seperti kwetiau, be hoon serta pilihan topping seperti chicken & beef.

Simak juga: 

Selama 2018, Hotel BWP Panbil Raih 4 Penghargaan

Mengintip Mewahnya Fasilitas Kamar Junior Suite Hotel Best Western Batam

Cuaca Dingin, Steamboat ala BWP Siap Hangatkan Tubuh Penikmatnya

Festival Makanan di BWP Panbil Sajikan Hidangan Top Menu Berkualitas