Kolonel Laut (P) Alan Dahlan Resmi Jabat Danlanal Batam, Gantikan Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan

oleh -1.789 views
Danlanal Kolonel Laut (P) Alan Dahlan (tengah) berfoto bersama dengan seluruh pemangku kebijakan di Batam dalam acara pisah sambut di Mako Lanal Batam, Rabu, 20 Maret 2019. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, SH. M.Si, resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batam, menggantikan Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, SH.

Sebelumnya, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanal Batam tersebut sudah dilaksanakan pada 12 Maret 2019 lalu di Jakarta.

“Kegiatan hari ini hanya pisah sambut saja dengan Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan,” ujar Kolonel Laut (P) Alan Dahlan disela acara pisah sambut pergantian Danlanal Batam, di Mako Lanal Batam, Rabu (20/3/2019).

Alan mengatakan, awal dirinya menjabat sebagai Danlanal, tentunya akan mempertahankan apa yang menjadi kebijakan dari Danlanal sebelumnya.

“Apa yang sudah menjadi kebijakan Danlanal yang sebelumnya, tentu akan terus saya lanjutkan sebagaimana mestinya,” ujar Alan yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI Usman Harun.

Alan mengemukakan, dirinya akan menetapkan dan memimpin pelaksanaan rencana dan kegiatan Lanal Batam sesuai tugas pokok.

Lihat juga: 

Sertijab, Kolonel Laut Iwan Setiawan Jabat Danlanal Batam

Ratusan Ribu Ekor Baby Lobster Selundupan Digagalkan TNI AL, Nilainya 37,2 Miliar

Lanal Batam Gagalkan Penyelundupan 4,9 Kg Sabu dari Malaysia

Ini Penjelasan Danlanal Batam Soal Proses Lelang Tangkapan Ribuan Handphone Xiaomi