PLN Batam Raih Award Best Tepat Bayar dari BPJS Ketenagakerjaan

oleh -568 views
Kepala Kantor BPJS Batam Nogoya, Surya Rizal didampingi Kabid Penerima Upah, Fiterman, berfoto bersama usai menyerahkah Award BPJS Ketenagakerjaan kepada 5 perusahaan platinum di Batam. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Lima perusahaan platinum di Batam meraih award atau penghargaan bergengsi dari BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya.

Kelima perusahaan itu adalah bright PLN Batam, meraih Award pada kategori Best Tepat Bayar.

Kemudian Sumitomo Siring System Indonesia meraih Award pada kategori Best Pelaporan Administrasi dan Batam Teknik pada kategori Best e-saldo.

Selanjutnya Philips Industry Batam kategori Best Validasi Kepesertaan, dan TEC Indonesia pada kategori Best Zero Accident.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal mengemukakan, perusahaan platinum yang mendapatkan award di ajang tahunan ini, telah menjadi panutan pada kategorinya masing-masing dengan perolehan nilai tertinggi.

“Mereka telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan program BPJS Ketenagakerjaan, itu yang sangat menentukan,” ungkap Surya dalam kegiatan Costumer Relationship Management (CRM) bersama 80 perusahaan platinum di Batam yang digelar di KTM Resort, Sekupang, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: 

80 Perusahaan Platinum di Batam Ikuti Kegiatan CRM BPJS Ketenagakerjaan Nagoya

Perluas Kepesertaan, BPJS TK Terapkan Program Jaminan Sosial ke Pengelola Kawasan Industri

Hotel dan Outsourching Diimbau Daftarkan THL-nya Masuk Program BPJS Ketenagakerjaan