Lantamal IV Siap Beri Bantuan Sepenuhnya dalam Pengamanan Pemilu 2019

oleh -1.097 views
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah mengecek persiapan para personel Marinir saat Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilu 2019. (Foto: Penlantamal IV)

Patrolmedia.co.id, Tanjungpinang – Lantamal IV bersama satuan TNI lainnya siap memberikan bantuan sepenuhnya dalam upaya pengamanan pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang dilaksanakan Polda Kepri.

Hal itu disampaikan Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, saat memimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 di Mako Lantamal IV, Tanjungpinang, Senin (1/4/2019).

“Saya yakin para prajurit Lantamal IV mampu memenuhi tugas-tugas keamanan di Kepri. Memberi rasa aman dan sukesnya Pemilu 2019 ini,” kata Arsyad.

Arsyad mengatakan pelaksanakan apel ini hakikatnya adalah cermin dari tingkat kesiapan Lantamal IV dan jajaran untuk menyongsong tugas nasional yang sangat penting dan strategis.

Karena, lanjutnya, jaminan stabilitas keamanan Kepri merupakan barometer bagi stabilitas keamanan pelaksanaan Pemilu di daerah dan pulau-pulau di wilayah Kepri,” jelasnya.

“Sukses dan amannya pemilu serentak 2019 salah satunya di Kepri, sebagai penjabaran dari komitmen pemimpin TNI Angkatan Laut,” kata Arsyad.

Baca juga:

Polda Kepri dan Lantamal IV Siap Amankan Pemilu 2019

TNI AD, AL, dan AU Siap Bantu Polri Amankan Pemilu 2019 di Batam

453.133 Personel TNI-Polri Dikerahkan Amankan Pemilu 2019

Rapim TNI-Polri, Polda Kepri Siap Amankan Pemilu 2019 yang Damai dan Sejuk

Bawaslu Diminta Jaga Pemilu 2019 dari Racun Demokrasi