Sukseskan Pemilu, PLN Batam Siapkan Genset dan Ratusan Petugas se-Kecamatan

oleh -1.022 views
Presiden Direktur bright PLN Batam Dadang Kurniadipura (tengah) Ketua Bawalu Batam Syailendra Reza (kiri) dan Komisioner KPU Batam Sudarmadi menyiagakan belasan genset secara simbolis. (Foto: Ist)

Dadan menjelaskan, persiapan genset dan ratusan petugas PLN, sebagai upaya untuk memastikan agar listrik tidak padam selama pelaksanaan pencoblosan surat suara.

“Upaya ini paling tidak untuk berjaga-jaga agar listrik tetap aman. Ini kita lakukan untuk mensukseskan Pemilu. Jadi masyarakat bisa lancar mencoblos pilihannya. gunakan hak pilih jangan Golput,” ucapnya.

Komisioner KPU Batam Sudarmadi mengapresiasi upaya PLN Batam yang telah ikut dalam mensukseskan jalannya Pemilu dan Pilpres tahun 2019.

Menurut Sudarmadi, kesiapan PLN Batam dalam menyiagakan kelistrikan tentunya akan membantu pihak penyelenggara Pemilu, khususnya masyarakat yang datang ke TPS untuk mencoblos pilihannya.

“Kami apresiasi kepada PLN Batam, ini akan membantu pelaksanaan kami di Pemilu kali ini.

Terima kasih buat pimpinan dan jajaran bright PLN Batam,” kata Sudarmadi bersama Ketua Bawaslu Batam, Syailendra Reza Irwansyah Rezeki. (Erwin)