Sahrul, Caleg DPRD Batam Optimis Menang di Pileg 2019

oleh -1.428 views
Sahrul, Caleg DPRD Batam Optimis Menang di Pileg 2019

Patrolmedia.co.id, Batam – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 8, Daerah Pilihan (Dapil) 2 Bengkong-Batu Ampar, H. Sahrul, optimis dapat menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019.

Pria kelahiran Padang Pariaman, Sumatera Barat ini berkeyakinan mampu mendulang suara terbanyak untuk bisa mengantarkannya duduk di DPRD Kota  Batam.

“Sampai saat ini kita terus optimis agar bisa duduk di DPRD Batam,” kata Sahrul kepada Patrolmedia.co.id, dalam kegiatan pemantapan para Relawan H. Sahrul di Bengkong Nusantara Kecamatan Bengkong, Kamis petang (11/4/2019).

Ia mengatakan, selama melakukan kunjungan dan silaturahmi di dapil yang ada di 2 kecamatan itu, Sahrul banyak mendapat masukan dari masyarakat.

Mulai dari program pembangunan pemerintah sampai usulan dan aspirasi warga yang kurang mendapat perhatian.

“Selama ini kita banyak dapat masukan dari warga, untuk itu, jika dipercaya nanti, tentu semua aspirasi tersebut kita perjuangkan melalui DPRD,” ungkap Sahrul.

Maka dari itu, lanjut Sahrul, pada H-6 jelang pileg ini, semua Relawan H Sahrul dikumpulkan dalam rangka pemantapan. Hal itu dilakukannya guna menjaga adanya kecurangan yang terjadi pada saat pencoblosan hingga penghitungan suara nanti.

Selain itu para relawan juga diberi bimbingan teknis seperti tata cara pencoblosan yang nantinya akan di sosialisasikan para relawan ke masyarakat di daerah konstituen.