Morena Grup Gelar Buka Puasa Bersama 80 Anak Yatim di Batam

oleh -646 views
Manager Morena Pub & KTV, Firmansyah (baju putih) memberikan santunan kepada 80 anak yatim dari 3 yayasan di Batam. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Manajemen Morena Pub & KTV menggelar buka puasa bersama dengan 80 anak yatim piatu dari 3 Yayasan di Batam yakni Islamul Umah, Samsul Huda, dan Al-Amin.

Manager Morena Pub & KTV, Firmansyah mengatakan pihaknya bersyukur di momen ramadan kali ini masih bisa berkumpul kembali berbagi kebersamaan dengan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan yang ada di Batam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di momen kebersamaan kali ini. Kami dari manajemen masih di beri kesempatan untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama,” ujar Firman, disela gelaran buka puasa, di Komplek Ruko Windsor Square, Lubuk Baja Batam, Senin (20/5/2019).

Firman berharap momen berbagi asih di bulan ramadan ini bisa terlaksana kembali di tahun-tahun berikutnya.

“Sekali lagi kami sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, selamat menikmati hidangan yang telah di sediakan,” tuturnya.

Pimpinan Yayasan Samsul Huda, Abdul Latief Hasan mengucapkan terimakasih kepada Morena Grup yang telah bersedia mengundang yayasannya untuk berbagi kebersamaan di bulan yang penuh berkah tersebut.

“Alhamdulillah, kami sebagai pengurus yayasan sangat berterima kasih kepada manajemen morena yang telah mengajak anak-anak kami yang memang membutuhkan perhatian kita semua,” kata Abdul.

Abdul mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan di bulan penuh berkah ini menjadi pahala bagi semua pihak yang hadir.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, kita masih diberi kesempatan berkumpul di sini, semoga ini menjadi berkah buat kita semua dan bagi anak-abak kita semua, amin,” ucapnya.

Setelah berbuka puasa, Morena grup terlihat telah mempersiapkan ratusan bantuan berupa sembako dan memberikan santunan bagi anak-anak yatim.

Kegiatan bukber rutin tahunan itu juga dihadiri pimpinan Morena Grup, perwakilan Dinas Penanaman Modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Batam beserta tamu lainnya. (Erwin)