Jelang Lebaran, BPJS TK Nagoya Bagikan 800 Sembako Murah ke Warga Bengkong

oleh -1.116 views
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya Surya Rizal memantau jalannya pembagian sembako murah di Kantor Kecamatan Bengkong. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya telah membagikan 800 paket sembako murah untuk warga Bengkong di momen ramadan.

Acara yang dikemas melalui Pasar Murah Ramadan tersebut digelar di Kantor Kecamatan Bengkong pada Kamis pagi (23/5/2019).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya Surya Rizal menjelaskan paket sembako ini dijual setengah harga atau diskon 50% dari harga Rp150 ribu menjadi Rp75 ribu.

Warga yang sudah mengantongi kupon pembelian, cukup bayar Rp75 ribu, akan mendapat paket sembako berisi 5 Kg beras, 4 liter minyak goreng, 2 Kg gula pasir dan 1 kotak teh celup.

“Penerima paket ini kita serahkan ke kecamatan bengkong. Karena data warga yang betul-betul layak membutuhkan ada di mereka,” kata Surya di kantor Kecamatan Bengkong.

Pasar murah ramadan ini, kata Surya, untuk meringankan beban warga terhadap kenaikan harga barang pokok jelang lebaran idul fitri 1440 Hijriah.

“Biasanya jelang lebaran bahan pokok mulai naik, pasar murah kita hadirkan buat mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Surya menyebut pasar murah digelar setiap tahun yang dilaksanakan seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia.

“Tahun lalu kita gelar di kecamatan Batam kota, Alhamdulillah tahun ini di kecamatan bengkong,
atas arahan Walikota Batam,” jelasnya.

Baca juga: 

Sambut HUT ke 41, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah di Taras Batam Center

Perusahaan di Batam Diminta Tepat Waktu Bayar Iuran Peserta BPJS Ketenagakerjaan