Kadin Kepri Santuni 1.500 Anak Yatim dari 35 Panti Asuhan di Batam

oleh
1.500 anak yatim piatu dari 35 panti asuhan di Batam menerima santunan dari Kadin Kepri digelaran buka puasa bersama di hotel Planet Holiday. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kamar Dagang Industri (Kadin) Kepri memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim piatu yang berasal dari 35 yayasan panti asuhan di Batam.

Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana mengatakan gelaran buka puasa bersama 35 yayasan panti asuhan di Batam sebagai bentuk kepedulian Kadin Kepri terhadap anak-anak yatim piatu.

”Alhamdulillah bukber ini berjalan dengan baik ya. Ini berkat kontribusi dari pengurus Kadin Kabupaten/Kota se Kepri,” kata Ma’ruf, usai bukber bersama anak yatim di hotel Planet Holiday, Senin malam (27/5/2019).

Ma’ruf mengatakan, santunan bagi anak-anak yatim tersebut diberikan untuk membantu kebutuhan mereka menjelang menyambut lebaran idul fitri 1440 Hijriah.

“Semoga santunan ini dapat membantu anak-anak kita untuk kebutuhan lebaran mereka, amin,” tuturnya.

Wakil Ketua Kadin Indonesia Anindya Bakrie mengatakan kegiatan sosial Kadin Kepri ini merupakan contoh kepedulian dunia usaha dalam berbagi kebersamaan di momen Ramadan.

“Kami apresiasi acara begitu produktif. Seperti diawal, kami diskusikan dengan para pemangku kepentingan di Kepri apa saja isu-isu di Batam. Karena Batam merupakan tempat yang strategis ya untuk perekonomiannya,” ungkap Anindya.

Anindya yang kini tengah mencalonkan sebagai Ketua Kadin Indonesia menyebut kalau Batam memiliki poin plus tersendiri untuk pertumbuhan perekonomiannya.