Libur Lebaran, Danlantamal IV Sampaikan Pesan Kasal Kepada Personel yang Bertugas

oleh -904 views
Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah memimpin apel khusus menyambut idul fitri 1440 hijriah. (Foto: Penlantamal IV)

Patrolmedia.co.id, Tanjungpinang – Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah menyampaikan sejumlah pesan dan arahan dari Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji kepada para personel yang akan bertugas melaksanakan pengamanan maupun merayakan libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Arsyad mengingatkan, pada libur lebaran ini para personel diminta tetap menjaga tingkat kewaspadaan serta kesiagaan baik di darat, di kapal maupun yang tengah beroperasi.

“Tetap mengutamakan keamanan personel serta materiil yang ada,” kata Arsyad saat memimpin Apel Khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri, Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Jumat (31/5/2019).

Arsyad juga meningatkan agar tetap memonitor dan mewasdai perkembangan situasi nasional, baik di lingkup daerah maupun nasional dalam suhu politik yang masih tinggi saat ini.

“Berkoordinasilah dengan satuan atas, samping dan bawah guna mencermati dinamika yang terjadi,” katanya.

Selanjutnya prajurit diminta untuk bijak dalam berkomentar di media sosial dengan kehati-hatian dan saring sebelum membagikan berita.