Pererat Silaturahmi, Alumni 2002 SMPN 6 Batam Gelar Bukber

oleh -1.781 views
Alumni 2002 SMPN 6 Batam berfoto bersama usai menggelar buka puasa bersama, Jum’at 31 Mei 2019. (Foto: Ivon. AZ)

Patrolmedia.co.id, Batam – Suasana akrab terlihat begitu kental saat gelaran buka puasa bersama (bukber) Alumni 2002 SMP Negeri 6 Batam.

Acara rutin tahunan itu sengaja direncanakan sejak awal ramadan ini, melalui sebuah grup WhatsApp Alumni SMP 6 angk’02. Hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Mereka saling bercengkrama satu sama lain sembari menyantap hidangan yang telah disediakan oleh katering Dini Frismawati yang juga Alumni 2002 SMPN 6 Batam.

Senyuman saling terpancar diantara mereka, bernostalgia seakan berada kembali di masa SMP dulu yang telah dilalui selama 3 tahun.

Keseruan yang diperlihatkan oleh ikatan alumni ini tidak ada habisnya hingga jelang waktu pulang. Mereka saling mengungkit pengalaman masa lalu, seakan tidak bisa dilupakan.

Ketua Panitia Alumni SMPN 6 Batam, Hany mengapresiasi atas atensi semua anggota Alumni yang telah menyempatkan diri hadir di momen Ramadan yang mana hanya datang sekali dalam setahun.

“Kita sangat bersyukur ya, karena di acara ini hampir semua anggota berkumpul hingga acara ini sukses kita selenggarakan,” kata Hany, usai bukber dikediamannya di Perumahan Pondok Asri Indah Blok S No 7 Sungai Panas, Batam, Jum’at (31/5/2019) malam.

Berita serupa:

Mengumpulkan yang Berserak, Alumni SMP N 4 Batam Angkatan 93 Gelar Reuni Perak