Aston Batam Undi Hadiah Utama Umroh dan Sepeda Motor, Ini Pemenangnya

oleh -2.162 views
General Manager Aston Batam Hotel and Residence Yanuar Dedy Setyawan membacakan kupon undian hadiah utama tiket Umroh bagi peserta yang beruntung. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Aston Batam Hotel and Residence mengundi hadiah utama (grandprize) tiket Umroh dan 1 unit sepeda motor merek Honda Beat.

Pengundian dilakukan bagi para tamu yang berbuka puasa di Basil Restaurant selama Ramadan 1440 Hijriah. Setiap tamu berhak mendapat 1 kupon berhadiah.

Pengundian yang digelar di ruang Pink Rose lantai 1 Aston Batam Hotel, disaksikan Perwakilan Dinas Sosial Batam, manajemen Aston Batam, Notaris, Babinkhamtibmas Pelita, para tamu dan awak media pada Sabtu malam (1/6/2019).

Setelah pengundian yang dibuat secara terbuka di hadapan para saksi, pemenang Grandprize yang beruntung mendapat sepeda motor diraih oleh Eka Sriyanti dengan nomor kupon 000254.

Sedangkan Junita Br Ginting berhak memperoleh gratis perjalanan wisata Umroh persembahan langsung dari Aston Batam Hotel.

Director of Sales & Marketing Aston Batam Fitri Kusuma Wardhany menjelaskan, pengundian tersebut dilakukan dengan cara menelfon pemilik kupon melalui nomor handphone yang bersangkutan, sebanyak 5 kali.

“Apabila 5 kali ditelfon tidak diangkat, maka kita undi lagi ke pemilik kupon yang lain. Setelah 4 kali pengundian, ternyata Eka Sriyanti dan Junita Br Ginting yang beruntung mendapat grandprize dari Aston Batam, Selamat buat kedua pemenang,” ucap Fitri, Selasa (4/6/2019).

Baca juga:

Buka Puasa di Aston Batam Hotel Berhadiah Motor dan Tiket Umroh, Mau?

Semarak Ramadan, Aston Batam Hotel Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan