Google Rilis Platform Gaming Stadia November Ini, Lihat Mode dan Biaya Langganannya

oleh -1.272 views

Dengan mode ini pengguna bisa membeli game kapanpun, namun mereka tidak akan mendapat game gratis atau diskon untuk beberapa pembelian tertentu. Pengguna yang tidak berlangganan masih bisa melakukan streaming pada 1080p 60 fps.

Untuk Stadia Pro dengan biaya langganan 9,99 dollar AS (sekitar Rp 141.000) per bulan. Mode ini, pemain bisa membeli game kapanpun mereka mau serta mendapatkan diskon untuk beberapa pembelian tertentu.

Mereka juga akan mendapatkan game gratis reguler seperti Destiny 2: The Collection. Pemain bisa melakukan streaming hingga 4K 60 fps dan audio 5.1 Surround Sound, dengan mode ini.

Jika membatalkan langganan Stadia Pro, pengguna masih bisa bermain dengan game yang sudah dibeli dengan mode Stadia Base.

Selain Stadia Controller, Google juga menawarkan bundling Founder Edition seharga 129 dollar AS (Rp 1,8 juta).

Paket ini terdiri dari Night Blue Controller, Chromecast Ultra, langganan Stadia Pro selama tiga bulan, Stadia Name ekslusif, buddy pass, dan akses ke Destiny 2: The Collection.

Sederet game yang akan tersedia di Stadia yaitu Ghost Recon: Breakpoint, The Division 2, Assassin’s Creed Odyssey, Just Dance 2020, Trials Rising, The Crew 2, Tomb Raider Trilogy, dan Final Fantasy.

Editor: Fatmi Rahim