Usai Tugas di Jakarta, Ratusan Brimob dan Samapta Kembali ke Markas Polda Kepri

oleh -711 views
Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag menyambut ratusan Brimob dan Samapta Polda Kepri di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa, tanggal (2/7/ 2019).

Patrolmedia.co.id, Batam – 300 personel terdiri dari 200 Brimob dan 100 Dit Samapta kembali bergabung di markas Polda Kepri.

Sebelumnya, ratusan personel Polda Kepri ditugaskan ke Jakarta pada Jumat (17/5/2019), membantu pengamanan ketetapan hasil Pemilu Pilpres 2019 di gedung KPU, Bawaslu hingga Mahkamah Konstitusi (MK).

Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel BKO Polda Metro Jaya yang telah kembali dari tugas selama 43 hari.

“Tugas berhasil dengan baik, ini suatu kebanggaan karena seluruh Personel BKO kembali dalam keadaan sehat dan lengkap,” ungkap Yerry, saat menyambut para Brimob dan Samapta Polda Kepri di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (2/7/ 2019).

Berita terkait: 

Apel penyambutan juga dihadiri Dir Samapta Polda Kepri dan Komandan Satuan Brimob Polda Kepri.

Yerry menyebut, dengan selesainya tugas pengamanan di wilayah Polda Metro Jaya, bukan berarti Operasi Kepolisian Mantap Brata berakhir.

“Karena, Operasi Kepolisian Pengamanan Pemilu masih berlanjut hingga Oktober mendatang,” katanya. (Erwin)