Polsek Gampengrejo Gelar Lomba Menembak Bagi Jurnalis dan Umum, Ini Pemenangnya

oleh -1.024 views

“Lomba kelas jurnalis ini bertujuan agar semua jurnalis bisa kompak dan berolahraga bersama-sama, memupuk rasa kebangsaan serta menjaga NKRI,” kata Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason.

Ia mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa digelar kembali setiap 3 bulan sekali.

“lomba menembak bisa juga pada saat memperingati Hari Pers atau Hari Nasional yang lain akan kami selenggarakan lagi,” katanya.

Hasil pemenang dari lomba menembak tersebut untuk kelas Jurnalis kategori perseorangan, Juara I diraih Iwan Setiawan (Suara Publik), Juara II Agus Sujarwo (Berita Lima) dan Juara III disabet Agus Wiyono (Media Rakyat).

Pemenang Jurnalis kategori beregu. Juara I diraih Banaji (Lensa Barometer Indonesia), Eko Siwing (Jatim Times) dan Yoyok (Sinar Pos).

Juara II diraih Iwan (Suara Publik) dan Andika (Detik). Disusul Juara III beregu diraih Agus Sujarwo (Berita Lima), Irfan (Memorandum) dan Prijo Atmodjo (Petisi.co).

Untuk Pemenang kelas umum perseorangan, Juara I Rio, Juara II Prastara, dan Juara III Santoso.

Sedangkan, Pemenang kelas beregu Juara I Siswoyo, Andrik dan Sulton, Juara II Prastara, Kuncono dan Efan dan yang terakhir Juara III umum beregu diraih Reza, Untung dan Wisnu. (Cahyo)