8 Pejabat Eselon BP Batam Resmi Dilantik

oleh -633 views
Prosesi pelantikan 8 pejabat eselon BP Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady melantik 8 pejabat struktural Eselon II dan III BP Batam.

Adapun pejabat Eselon II yang dilantik diantaranya Purnomo Andiantono sebagai Direktur Pembangunan Prasarana dan Sarana, Asep Lili Holilulloh selaku Kepala Biro Perencanaan, dan Lilik Wijayanti sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia.

Kemudian, Endry Abzan sebagai Direktur Pelayanan Satu Pintu (PTSP), Siswanto menjabat Kepala Biro Keuangan, Herawan menjabat Direktur Pemanfaatan Aset, dan Dendi Gustinandar sebagai Direktur Promosi dan Humas.

Untuk Eselon III, Ibrahim menjabat Kepala Bagian Administrasi Kantor Pengelolaan Air dan Limbah.

Edy mengingatkan bagi pejabat baru dilantik untuk tetap fokus bekerja dan memupuk dedikasi terhadap lembaga.

“Dengan dilantiknya pejabat Eselon II dan III hari ini diharapkan dapat mengisi kekosongan pejabat struktural di BP Batam serta mampu mengoptimalkan kinerjanya, khususnya dalam mengemban misi peningkatan investasi dan kegiatan ekspor,” kata Edy di sela pelantikan di Ruang Rapat Kepala BP Batam lantai 8, Jumat (12/7/2019).

Edy juga mengirimkan permohonan maafnya atas keterlambatan pelaksanaan pelantikan pejabat struktural di BP Batam.

Ia mengakui tidak mudah untuk melakukan hal itu. Sebab ia dengan kedua Deputi sudah melakukan evaluasi dan konsultasi baik kepada Menteri Koordinator Perekonomian RI maupun Tim Teknis serta Dewan Pengawas dan lainnya.

“Akhirnya kami memutuskan tadi malam untuk dilaksanakan pagi ini,” ungkapnya.

Edy berpesan para pejabat agar bekerja sesuai aturan dan kebijakan yang telah ditentukan.

“Hindari adanya kepentingan pribadi dan kelompok tertentu, serta memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi investor dan masyarakat Batam,” katanya. (Fatmi)