Peringati Hari Anti Narkoba, Zul Elfian Ajak Warga Solok Perangi Narkoba

oleh -448 views
Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Solok menerima penghargaan dari BNN Sumatera Barat yang diserahkan langsung Gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prayitno. (Foto: Patrolmedia/Niko Irawan) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Wali Kota Solok Zul Elfian, mengajak warga Solok untuk bersama memerangi bahaya narkoba.

Ia mengatakan permasalahan narkoba tidak bisa dianggap sepele. Sebab, penyalahgunaan narkoba adalah musuh bersama, yang akan menghancurkan generasi.

“Mari kita berantas dan tekankan dalam diri kita harus bersih dari Narkotika, Jaga keluarga kita jangan sampai terjerumus dengan narkoba,” kata Zul Elfian saat memimpin Apel Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 di Halaman Kantor Balaikota Solok, Jum’at (19/7/2019).

Apel diikuti pimpinan OPD, Camat, ASN dalam lingkup Pemko Solok, Unsur Forkopimda, TNI/Polri, satuan tugas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Peringatan kali ini mengangkat tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Zul mengatakan Indonesia merupakan negara besar dengan jumlah penduduk terbesar ke-4 (empat) dunia, dengan wilayah terbentang dari Sabang sampai dengan Merauke.

“Hal ini membuat Indonesia memiliki tantangan yang tidak mudah sebagai Negara besar dan maju. Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan narkotika,” kata Zul Elfian.