25 Agustus Ini, HIPO Gelar Seminar Akbar di Hotel BWP Panbil Batam

oleh -1.622 views
Ketua DPD HIPO Kepri Bambang Yuniarto saat menghadiri seminar HIPO Batam di Eska Hotel, Minggu 4 Agustus lalu. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional bakal menggelar Seminar Akbar pada Minggu, 25 Agustus mendatang di hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, Batam.

Untuk pertama kali, seminar akbar bertajuk ‘Goes to Unicorn’ tersebut, bakal dihadiri lebih dari 500 orang, baik anggota maupun masyarakat yang datang dari berbagai kabupaten/kota se-Kepri.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPO Kepri Bambang Yuniarto mengatakan seminar mendatang, organisasi HIPO akan memberikan rewardness atau penghargaan berupa penyerahan 2 unit motor Yamaha NMax bagi kader HIPO yang telah mencapai jenjang karir di Bintang 2.

“Penghargaan ini kita berikan saat seminar berlangsung, tujuannya supaya anggota lain mengetahui dan termotivasi, kalau berkarir di HIPO itu bisa sejahtera,” kata Bambang, saat ditemui usai rapat pengurus DPD HIPO Kepri, di Batam Center, Minggu (18/8/2019) petang.

Pada kesempatan itu, pihaknya akan mensosialisasikan ke masyarakat tentang tujuan, visi dan misi HIPO yang ingin mewujudkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi melalui program 5 pilar HIPO Internasional.

Adapun untuk mewujudkan 5 pilar itu diantaranya mensejahterakan, memanusiakan, mendampingi setiap masalah hukum dan permodalan usaha anggota.

Selanjutnya, mencerdaskan dan membahagiakan anggota dengan memberikan aset mewah dan kebutuhan wisata Asia dan Eropa.

“Nanti DPD Kepri dan DPP HIPO akan memapar soal pemerataan dan peningkatan ekonomi serta produk lokal kita, sehingga nantinya dapat bersaing dari produk impor,” kata Bambang.

Simak juga: