BEI Kepri Gelar Public Expose Live di HUT Pasar Modal Indonesia ke 42

oleh -1.110 views
Awak media di Batam menyaksikan video konfersi pers atau Public Ekpose Live 2019 melalui teknologi aplikasi Webinar yang di gelar di kantor perwakilan BEI Kepri. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Merayakan HUT Pasar Modal Indonesia ke 42 tahun, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kepri menggelar acara Public Expose Live 2019 atau video konferensi pers yang diikuti serentak di 30 Kantor Perwakilan BEI se-Indonesia.

Dalam rangkaian kegiatan, investor dapat menyaksikan paparan publik 42 Perusahaan Tercatat di PT BEI secara langsung melalui teknologi aplikasi Webinar di acara Public Expose Live 2019.

Kegiatan video conference Webinar tersebutĀ  merupakan kerjasama BEI dengan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalamĀ  menyelenggarakan Public Expose yang disiarkan secara langsung.

Setiap Perusahaan Tercatat wajib melakukan Public Expose sekurang-kurangnya 1 kali dalam setahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BEI membantu Perusahaan Tercatat memenuhi kewajiban melaksanakan Public Expose dengan mengadakan rangkaian Public Expose seperti Public Expose Marathon (2017-2018) dan Investor Summit (2016).

Public Expose Live itu dilaksanakan sejak tanggal 19-21 dan 26-28 Agustus 2019 di Jakarta, namun dapat disaksikan langsung oleh investor ritel dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, investor dapat berinteraksi dengan Manajemen Perusahaan Tercatat secara langsung melalui aplikasi Webinar.