Jadi Best Western Rewards Members, Lebih Untung Hingga Dapat 50% OFF!

oleh -807 views
Best Western Rewards

Patrolmedia.co.id, Batam – Best Western Rewards merupakan program keanggotaan yang ditawarkan secara cuma-cuma oleh Best Western Hotels & Resorts untuk seluruh masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali juga di Batam dan sekitarnya.

Seperti hotel Best Western lainnya di Indonesia, Best Western Premier (BWP) Panbil juga menawarkan segudang keuntungan mulai dari potongan harga hingga point yang tidak akan pernah mati atau expired.

Best Western Rewards terdiri dari 5 level keanggotaan.

Level pertama yaitu Blue, dimana level ini merupakan level awal ketika tamu mendaftarkan diri sebagai anggota. Pendaftaran tidak dipungut biaya / cuma-cuma serta sangat mudah, yaitu masuk ke website www.bestwestern.com dan memilih menu Best Western Rewards. Scroll ke bawah dan klik “Join for Free”.

Kemudian tamu dapat langsung mengisi sendiri data-data yang diperlukan untuk menjadi anggota Best Western Rewards. Bagi tamu yang mungkin tidak memiliki waktu untuk mengunjungi website tersebut, dapat juga langsung mendatangi Reception Desk di area lobby Best Western Premier Panbil untuk kemudian dibantu dan diarahkan cara untuk menjadi anggota Best Western Rewards.

Level ke-dua yaitu Gold, dimana anggota sudah menginap selama minimum 10 malam dengan menggunakan qualifying rates, yaitu harga minimum yang telah ditetapkan oleh setiap properti untuk pemesanan kamar dengan menggunakan keistimewaan Best Western Rewards.

Sedangkan harga corporate ataupun grup, tidak dapat dimasukkan ke dalam qualifying rates tersebut, yang artinya angota masih dapat menginap menggunakan keuntungan Best Western Rewards (dengan syarat sudah mendapatkan poin sebelumnya), namun tidak mendapatkan poin tambahan karena harga yang dipakai merupakan harga special dan bukan harga qualifying rates.