Aston Batam Gelar Pesta Cowboy Town di Malam Tahun Baru

oleh -656 views
Management Aston Batam Hotel & Residence saat menggelar konferensi pers persiapan pesta tahun baru berkonsep koboi kota. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menutup akhir tahun 2019 dan menyambut awal tahun 2020, Aston Batam Hotel & Residence menggelar pesta bertema ‘Cowboy Town’ atau ala kota koboi di malam pergantian tahun.

Kemeriahan perayaan tersebut akan dimulai pada Selasa, 31 Desember 2019 di Gravity Ten lantai 10, mulai pukul 19.00 sampai pukul 01.00 Wib dinihari.

Direktur Penjualan & Penanda Aston Batam Hotel & Residence Fitri menjelaskan, dalam perayaan nanti, sejumlah rangkaian acara telah dipersiapkan.

Pertama, akan ada acara makan malam di Ballroom, Lobby Hotel dengan sajian prasmanan. Makan malam jelang pesta Cowboy Town itu disajikan dengan menu-menu western.

“Setelah makan malam nantinya para tamu akan di bawa ke Gravity Ten. Disana akan ada banyak permainan, hadiah pintu, pertunjukan band, lukisan wajah dan momen yang paling ditunggu yaitu countdown party (pesta hitung mundur) mananti jam 00, sebagai acara penutup kita,” kata Fitri.

Ia mengatakan, Cowboy Town dirancang tak hanya untuk orang dewasa. Para pengunjung bisa mengajak keluarga dan anak-anak, teman, dan pasangannya menikmati pesta koboi kota.