TNI-Polri di Kepri Gelar Gowes Sinergitas

oleh -443 views
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Gubernur Kepri Isdianto dan Wali Kota Batam Rudi mengibarkan bendera, tanda di mulainya gowes sinergitas. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Jajaran TNI dan Polri di Kepri menggelar Gowes sinergitas. Kegiatan yang di inisiasi Polda Kepri tersebut juga di ikuti Pemerintah Daerah dan Masyarakat pada Senin (20/1/2020).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menjelaskan gowes tersebut bertujuan untuk bersatu, saling bersinergi menuju Kepri yang sehat tanpa Karbon Monoksida bebas asap kendaraan.

“Melalui gowes ini kita saling besinergi dan menuju Kepri hijau,” kata Harry.

Gowes ini juga diharapkan bisa mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kepri lebih baik, aman, damai dan kondusif dalam mendukung pembangunan nasional.

Gowes sehat di ikuti personil TNI-Polri dengan seragam dinas lapangan. Disamping berolahraga patroli bersepeda terjun langsung kelapangan dan tetap melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas.

Peserta gowes juga di ikuti Gubernur Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Ka BNNP Kepri, Wakapolda Kepri dan PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.

Rute gowes dimulai dari dataran Engku Putri menuju Masjid Agung-Simpang Kepri Mall-Flyover Laluan Madani-Simpang Indomobil-Polsek Lubukbaja-Baloi Centre-Grand Batam Mall-Apartemen Harmoni-Martabak Har.

Tiba di simpang komplek Bumi Indah Nagoya, para peserta bersepeda belok ke arah Simpang Telkom Pelita, lanjut ke Pizza Hut Kampung Utama.

Peserta selanjutnya bertolak ke simpang Polsek Lubukbaja, simpang Indomobil, Laluan Madani dan belok ke Jalan Raja Haji Fisabilillah hingga Bundaran Tuah Madani, dan kembali ke Engku Putri. (Fatmi)