Bupati Aunur Rafiq Dukung Workshop Jurnalis UPN Veteran Yogyakarta di Karimun

oleh -948 views
Bupati Tanjung Balai Karimun, Aunur Rafiq berfoto bersama dengan jurnalis UPN Veteran Yogyakarta. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Tanjung Balai Karimun – Bupati Tanjung Balai Karimun, Aunur Rafiq menyambut positif rencana kegiatan workshop jurnalis bertajuk, “Penguatan Wartawan Dalam Menjaga Wilayah Maritim Melalui Pelatihan Jurnalistik Berwawasan Kebangsaan”, yang akan digelar di Tanjungbalai Karimun, Juni 2020 mendatang.

Sambutan positif itu disampaikan Bupati Aunur Rafiq saat menerima kunjungan silaturrahmi Tim Penguji UKW (Uji Kompetensi Wartawan) UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Veteran Yogyakarta di rumah dinasnya, Sabtu 18 Januari 2020.

“Kami senang karena Karimun dipilih menjadi salah satu tempat kegiatan workshop jurnalis perbatasan ini,” ujar Aunur.

Kepada Tim UPN Veteran Yogyakarta, Bupati Aunur Rafiq menyebut pihaknya akan mendukung in house training hasil kerjasama antara UPN Veteran Yogyakarta dengan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat di Indonesia.

“Kami mendukung workshop UPN Veteran ini, karena akan dapat meningkatkan wawasan dan pemahaman para wartawan di Karimun mengenai kemaritiman berwawasan kebangsaan,” lanjutnya.

Bahkan, Aunur juga bersedia untuk menjadi keynote speaker pada in house training jurnalis tersebut.

“Meskipun para pesertanya para alumni UKW UPN Veteran, kalau ada sisa kuotanya, mohon diberi kesempatan untuk wartawan Karimun,” ujar Bupati Karimun itu lagi.