Sukseskan Tugas Satgas Corona, Kapolda Kepri-Danrem 033/WP Kunjungi Natuna

oleh -773 views
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto meninjau kesiapan satgas kemanusiaan corona di Mapolres Natuna. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Untuk mensukseskan tugas kemanusian satgas Corona di Kabupaten Natuna, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna, Kamis tanggal 6 Februari 2020.

Ikut juga dalam kunjungan tersebut dari rombongan Asisten I Bidang Pemerintahan Prov Kepri, Sekretaris Kesbangpolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Andap mengatakan kehadirannya beserta rombongan di Natuna untuk mendukung tugas kemanusian satgas Corona 2020 di Natuna.

“Kunjungan ini untuk memastikan situasi berjalan aman dan kondusif,” kata Andap.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh personil TNI-Polri atas berbagai upaya yang dilakukan, baik berupa sosialisai kepada masyarakat, bhakti sosial hingga situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif hingga saat ini.

Disamping itu Andap menegaskan TNI-Polri siap mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah pusat untuk mensukseskan tugas kemanusian observasi Warga Negara Indonesia (WNI) di Natuna selama 14 Hari.

“Terima kasih juga disampaikan atas dukungan Forkopimda Kabupaten Natuna,” kata Andap.