Aston Bogor Hadirkan Meeting Room Baru

oleh -520 views
Gading room salah satu ruang pertemuan yang mengusung konsep suasana pegunungan. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Bogor – Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamunya, ASTON Bogor Hotel & Resort menghadirkan meeting room atau ruang pertemuan terbaru yang didesain apik berorientasi kesegaran dengan suasana pegunungan.

Director of Sales & Marketing Aston Bogor Hotel & Resort Fitria Rustam menjelaskan sebanyak 18 ruang pertemuan telah disediaksan. Dari 18 meeting room berkapasitas mulai 15 orang hingga 750 orang.

“Setiap ruang di kita beri fasilitas penunjang seperti soundsystem dengan wireless microphone, layar proyektor, flipchart & spidol, notepad & pensil, serta mineral water,” katanya.

Selain itu, ada juga fasilitas free WiFi di semua area publik dan kamar serta Business Center yang akan membantu kebutuhan peserta meeting selama kegiatan.

Sementara, kini Aston Bogor juga memiliki 2 ruangan outdoor yang diberi nama Nirwana Garden dan Andrasentra Garden.

“Kedua ruang outdoor ini sangat nyaman dipakai untuk outbond atau team building dengan kapasitas 50 sampai 250 orang,” katanys.

Menurut Fitria, para tamu bisa menikmati suasana pegunungan yang alami dengan kesegaran udara dan kesejukan yang tidak ditemukan di perkotaan.