Sejumlah Tempat di Batam Kembali Disemprot Disinfektan

oleh -542 views
Petugas Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri menyemprot sejumlah area di pusat perbelanjaan Kepri Mall. (Foto: Ist)

Patrolmedia co.id, Batam – Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Batam.

Penyemprotan dimulai pukul 08.00 wib menyasar di Pusat Perbelanjaan Kepri Mall.

Sasaran penyemprotan menyasar ke semua area mulai dari Toilet umum, tempat pembuangan sampah, Kabin market, rak, lantai sampai pagar besi disekitaran pusat perbelanjaan yang dianggap rawan disentuh pengunjung.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan setelah di Kepri Mall, tim menuju Gereja GBKB Bida Asri Batam Kota. Penyemprotan dilakukan di Mimbar, kursi, meja, lantai sampai dengan Handle Pintu Gereja.

Penyemprotan masih terus dilakukan selama Operasi Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020 untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Warga Batam diharapkan tetap mendukung imbauan pemerintah dengan berdiam diri dirumah dan jaga jarak fisik” kata Harry, Kamis (26/3/2020).

Ia mengingatkan hal ini guna memutus mata rantai penyebaran dan tidak menyebarkan berita hoax atau berita bohong terkait penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Kepri.

“Kami bekerja untuk kamu, Kamu dirumah untuk semua, Untuk Kepri, Untuk Indonesia, tutur Kabid Humas Polda Kepri,” katanya. (Hairil)