Lawan Corona, Aliansi LSM Peduli Batam Bagikan Masker ke Warga Tiban

oleh -939 views
Ketua Aliansi LSM Peduli Kota Batam Ismail didampingi pengurus, menyerahkan masker dan spanduk imbauan yang diterima Ketua RT 07 Cipta Land Tiban, Jamiat, Selasa, 31 Maret 2020. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Aliansi LSM Peduli Kota Batam berbagi masker gratis dan spanduk imbauan ke warga perumahan Cipta Land Tiban, Sekupang, Batam, Selasa (31/3/2020) pagi.

Sebanyak 1.200 masker dan sejumlah spanduk imbauan tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua RT 07 Cipta Land, Jamiat.

Ketua Aliansi LSM Peduli Kota Batam Ismail menuturkan, aksi sosial ini bentuk kepedulian Aliansi LSM Peduli Batam dalam melawan dan mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19.

“Sebagai insan sosial kita perlu berbuat apa yang bisa kita lakukan walau sekecil apapun untuk kebutuhan orang banyak, apalagi kondisi masyarakat saat ini memprihatikan,” kata Ismail.

Kendati begitu, ia yakin wabah corona yang melanda Indonesia akan segera teratasi, tentunya dengan berdoa ke Tuhan yang Maha Esa yang di barengi dengan perbuatan.

Ismail juga mengajak semua elemen untuk saling berbuat, minimal meringankan bebanĀ  masyarakat yang sedang menghadapi Covid 19 ini, tanpa adanya solusi yang tepat dari pemerintah daerah.