Spesial Ramadhan, Paket Buka Puasa di Harris Resort Barelang Bisa Diantar ke Rumah

oleh -926 views
Menu Nusantara ala Harris Resort Barelang. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co,id, Batam – Menyambut Ramadhan 1441 Hijriah pada 24 April 2020, HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan paket buka puasa spesial bagi warga Batam.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Harris Resort Barelang memberikan layanan, bagi pemesan paket buka puasa bisa diantar sampai ke rumah.

“Bagi tamu kita yang tak sempat keluar rumah, bisa memesan menu paket buka puasa untuk diantar ke tujuan (Rumah), minimal pesan 10 box dengan jarak pengantaran paling jauh 5 km dari jangkauan resort,” kata Marketing & Branding Manager Viki Wahyudi, Senin (6/4/2020).

Paket buka puasa bertema “Ramadhan Plataran 1441 Hijriah” itu, kata Viki, akan sangat terasa berbeda nantinya.

Sebab, selain bisa di antar ke rumah, bagi tamu yang ingin berbuka puasa di Harris Resort Barelang akan menikmati beragam menu makanan hingga acara hiburan berhadiah undian.

“Di acara hiburan untuk 20 Feet Esplanade diantaranya live music bernuansa islami, sajian menu pilihan dan undian di akhir Ramadhan berhadiah satu i Phone 11, satu voucher HARRIS Villa, dua voucher HARRIS Room, empat voucher BBQ, dan masih banyak lagi,” kata Viki.

Adapun hidangan yang tersedia yakni menu nusantara dengan 10 aneka ta’jil, menu pembuka, satu soup, menu utama, dan stall makanan.