Wali Kota Solok Lepas Rombongan Speakers Penyebarluasan Info PSBB

oleh -628 views
Wali Kota Solok Zul Elfian melepas para speaker untuk menginformasikan aturan PSBB. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian melepas rombongan Speakers Penyebarluasan Informasi terkait aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kantor Balaikota Solok, Rabu (22/4/2020).

Rombongan dipimpin Wakil Wali Kota Solok Reinier. Rombongan dibagi dalam 13 tim yang akan disebar ke-13 kelurahan yang ada di Solok.

“Masing-masing speaker bertanggung jawab memberikan informasi di daerah yang diamanahkan,” kata Zul Elfian.

Ia menekankan para speakers menginformasikan sejelas-jelasnya kepada masyarakat.

“Kita awali kegiatan kita dengan Bismillah, ajak masyarakat untuk selalu tetap dirumah, hindari kerumunan, semoga dengan adanya penyebarluasan informasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan daerah kita aman dari virus corona,” kata Zul Elfian.

Kepada setiap speaker diminta maksimal menyampaikan pemahaman soal PSBB.

“Jangan hanya sekedar lewat, informasikan dengan jelas, kita berharap tindakan ini supaya masyarakat enggan keluar rumah dan tetap dirumah,” katanya.

Adapun 13 speakers yang menyebarluaskan informasi PSBB yaitu Wakil Walikota Solok, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi umum, Kepala Dinas Kesehatan, Kasat Pol PP dan Damkar.

Selanjutnya Kepala Dinas Komunikasi dan informatika, Kepala Dinas PPPA, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PP & KB, Kepala Dinas Sosial, Kepala BKD, Kepala BPBD, Kabag Kesra, dan Kabag Perekonomian.

Selain itu ada juga tokoh masyarakat dari DPD LPM, LKAAM. (Niko)