Komunitas SMC Tebar 1.000 Masker Gratis ke Warga Solok

oleh -666 views
Upaya melawan wabah corona, komunitas SMC bersama SHB bagi bagi masker dan jadwal imsakiyah ke warga Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Komunitas yang mengatasnamakan Solok Mountain Bike Community (SMC) menggelar aksi tebar 1.000 masker dan jadwal Imsakiyah Ramadhan gratis ke warga Solok.

Aksi SMC tersebut menggandeng Pramuka Saka Bakti Husada (SHB).

Koordinator tebar 1.000 masker, Afrizal Afuko mengatakan, pembagian masker dan jadwal imsakiyah ditujukan bagi pedagang yang berada di Pasar Raya Solok.

Pihaknya juga membagikan ke pedagang yang ada di sekeliling Solok, dengan bersepeda sehat sambil beramal disore hari.

“Kegiatan ini juga di bantu club sepeda Pukek Bilih Singkarak (PBS), dimana PBS menyebarkan masker dan imsakiyah di wilayah Singkarak Kabupaten Solok,” kata Afrizal, Jum’at (1/5/2020).

Ia menjelaskan, pembagian yang menghabiskan waktu 1 hari itu membuktikan warga Solok masih banyak untuk mencegah corons.

“Kami berharap ini menjadi perhatian kita bersama,” ucapnya.

Afrizal menambahkan, atas dukungan, bantuan dan keikut sertaan banyak pihak, baik berupa uang, masker, tenaga maupun do’a, SMC berterima kasih kepada Rumah Sakit Permata Bunda.

Ucapan terima kasih juga ditujukan ke semua sahabat Germas (Gerakan Mangayuah Sepeda), sahabat SMC, adik adik Pramuka SBH, dan sahabat club sepeda Pukek Bilih Singkarak.

“Semoga keikhlasan kita menjalankan aksi ini mendapat pahala dan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT, Aamiin,” ucapnya. (Niko)