Wagub Sumbar Apresiasi Solok Pertahankan Status Zona Hijau Corona

oleh -1.663 views
Wakil Wali Kota Solok Reinier dan Wagub Sumbar Nasrul Abit saat vicon dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar dengan tema “Upaya Pemerintah Daerah Pertahankan Zona Hijau Covid-19. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit mengapresiasi upaya Pemko Solok dalam mempertahankan status zona hijau Covid 19 di daerahnya.

“Saya mengapresiasi upaya Pemko Solok, karena telah berhasil mencegah penyebaran virus corona,” kata Nasrul saat video conference  (vicon) bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat dengan tema “Upaya Pemerintah Daerah Pertahankan Zona Hijau Covid-19, Senin (11/5/2020).

Nasrul juga memberikan saran kepada Wawako Solok agar PPT dan ODP yang tersisa di Solok untuk dilakukan tes swap di 2 daerah yang baru.

Hal itu untuk memastikan kota Solok aman dari vorus corona.

“Ditambah lagi kalau difokuskan pada 3 daerah status zona hijau, saya meyakini Lab FK Unand akan menyanggupinya,” kata Nasrul.

dengan narasumber Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM. Senin (11/5/2020).

Disamping itu, Nasrul juga mengatakan pihaknya akan melakukan inovasi terbaru dalam menangani perkembangan pasien covid-19 di Sumbar.