PLN Batam Salurkan 2.939 Sembako ke Warga dan Panti Asuhan Terdampak Corona

oleh -1.067 views
Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (DIRKEUSDM) bright PLN Batam Bayu Widyarto didampingi Manager Area Batam Centre bright PLN Batam, Benny Eka Putra menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako ke warga terdampak corona. (Foto: Ist).

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, bright PLN Batam membagikan 2.939 paket sembako gratis ke warga Batam dan disekitar di 8 lokasi pembangkit PLTG Mobile Power Plant (MPP) yang terdampak Corona (Covid-19).

Sembako diserahkan secara simbolis oleh Jajaran Direksi bright PLN Batam ke perwakilan warga di Kantor Korporat dan masing-masing unit bisnis, Selasa, (19/2020).

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (DIRKEUSDM) Bayu Widyarto mengatakan, ini kepedulian bright PLN Batam kepada sesama.

Ia mengatakan pembagian sembako ke anak di panti asuhan dan warga masyakarat sudah menjadi agenda rutin dari bright PLN Batam setiap Ramadhan.

Apalagi, saat ini masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi di masa pandemi dalam menjalankan puasa dan Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Program CSR bright PLN Batam ini kita dilaksanakan setiap tahun. Kami harap bantuan paket sembako bisa meringankan beban warga Sehingga warga merasakan kebahagiaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19,” kata Bayu.

Ia berharap bantuan sembako bisa bermanfaat, menjadi sedikit pelipur lara dan menjadi keberkahan bagi masyarakat dan juga perusahaan.

Selain itu, bantuan sembako berkah ramadhan dan antisipasi covid-19 juga didistribusikan ke 19 panti asuhan tersebar, mulai dari wilayah panti asuhan yang berada di Pulau Batam, Pulau Rempang hingga Pulau Galang.