Hari Pertama New Normal, Reinier Kunjungi Dinas Pertanian

oleh -583 views
Wakil Wali Kota Solok Reinier mengunjungi Kantor Dinas Pertanian Kota Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Hari pertama menjalai new normal Wakil Wali Kota Solok Reinier mengunjungi Dinas Pertanian Kota Solok.

Reinier meminta jajaran Dinas Pertanian meningkatkan semangat kerja. Sebab, semakin banyak yang diberikan kepada masyarakat maka petani di Solok akan lebih maju.

“Hari ini kita memasuki Tatanan Kehidupan Baru Produktif dan Aman Covid-19. Kita harus menyambut hal ini dengan positif, karena jalannya roda pemerintahan dan kehidupan dapat berjalan normal kembali,” kata Reinier, di Aula Dinas Pertanian Kota Solok, Senin (8/6/2020).

Diingatkan lagi, Dinas Pertanian juga mengoptimalkan potensi yang berguna bagi masyarakat.

“Buah pikiran kita di Dinas Pertanian sangat dibutuhkan petani. Kita harus mendata dan menyalurkan apa yang kita miliki untuk kebutuhan masyarakat,” ucap Reinier.

Disamping itu, Reinier juga mengakui selama pandemi Covid-19, kehidupan telah dicampuri rasa takut, dan rasa cemas karena virus mematikan itu.

“Maka kedepan kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Selalu jaga kebersihan, memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak (Physical Distancing),” tegas Reinier.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto