HUT RI ke 75, PLN Batam Gratiskan Naik Daya Selama Agustus

oleh -1.075 views

Pelanggan yang mendapat kemudahan dengan tidak dipungut biaya penyambungan, hanya membayar penyesuaian UJL, SLO dan materai.

Pelanggan tidak harus menunggu lama untuk menikmati listrik, karena akan dilayani dengan layanan one day service atau pelayanan satu hari jika semua persyaratan terpenuhi.

Calon pelanggan yang ingin mendapat Tambah Daya Gratis ini bisa menghubungi Contact Centre bright PLN Batam di nomor 0778123 atau 123.

Bisa juga datang langsung ke Kantor Pelayanan bright PLN Batam terdekat dengan membawa identitas diri dan struk pembayaran rekening listrik terakhir dan copy kepemilikan rumah atau persil.

Persyaratan lain yang harus dipenuhi pelanggan diantaranya sudah melunasi seluruh kewajiban, tidak ada perubahan instalasi dari 1 phasa ke 3 phasa.

Tagihan rekening listrik pelanggan akan dikenakan tarif listrik reguler sesuai dengan Pergub No 21 Tahun 2017 dengan menggunakan kWh meter pascabayar.

Samsul menambahkan program Granada merupakan kepedulian bright PLN Batam agar bisa dinikmati masyarakat secara langsung, selain program-program sosial kemasyarakatan melalui CSR dan program pelayanan lainnya.

“Pada hakekatnya bright PLN Batam berpartisipasi aktif meningkatkan Perekonomian dan Pembangunan Kota Batam dan Kepri melalui Ketenagalistrikan,” pungkasnya. (Erwin)