Gelar Musyawarah, Gapoktan Tani Jaya Bentuk Kepengurusan

oleh
Pengurus dan anggota Gapoktan Tani Jaya berfoto bersama usai menggelar musyawarah membahas kepengurusan. (Foto: Ist

Patrolmedia.co.id, Batam – Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Tani Jaya Kelurahan Rempang Cate Kecamatan Galang, Batam menggelar musyawarah bersama, membahas rencana pelantikan susunan kepengurusan, dalam waktu dekat ini.

Ketua Gapoktan Tani Jaya Tamrin mengatakan
Musyawarah tersebut guna menyatukan pendapat anggota dan pemilihan kepengurusan.

“Karena di kelompok tani kita ini, terdaoat beberapa kelompok tani yang tergabung di Gapoktan Tani Jaya,” kata Thamrin, Kamis (6/8/2020).

Disamping itu Thamrin tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh instansi yang hadir di sekretariat Gapoktan di Rempang Cate di hadiri seluruh kelompok Tani yang ada di kecamatan Galang.

“Terima kasih kepada pak Kadis, pak Camat dan pak Lurah yang sudah mau hadir di dalam musyawarah ini,” ucapnya.

Camat Galang Ut Rambe mengapresiasi kehadiran warganya, khususnya para petani yang tergabung di Gapoktan Tani Jaya, karena berkontribusi dalam membantu dan menjaga inflasi Kota Batam.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan dan Pertanian Batam, Mardanis meminta seluruh petani tergabung di koperasi yang di naungi instansinya.

“Ini bertujuan untuk mempermudah pemasaran hasil tani, karena hasil tani di rempang sangat mudah di akses,” kata Mardanis, didampingi Kabid dan Kasi Dinas Pertanian kota Batam.

Dalam do’anya, Ketua Kelompok Tani Berkah Yabunayya Effendi Sukma berharap para petani dan para stakeholder tetap di beri kesehatan dan kemakmuran dalam bercocok tanam.

“Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Lurah Rempang Cate Suyatmi sangat mengapresiasi dengan keberadaan Gapoktan Tani Jaya Rempang Cate yang sudah berinisiasi dalam mendukung program pemerintah.

Kontributor: M. Sidik
Editor: Yogi Subroto