Asda-Pandu Deklarasi Diri Maju di Pilkada Kabupaten Solok

oleh -1.831 views
(Baju biru), Epyardi Asda dan (Baju putih) Jon Firman Pandu (Asda-Pandu) resmi maju Pilkada Kabupaten Solok 2020. Asda maju sebagai Calon Bupati Solok dan Pandu sebagai Wakilnya. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu resmi mendeklarasikan diri maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Solok 2020. Asda maju sebagai Calon Bupati Solok dan Pandu sebagai Calon Wakil Bupatinya.

Deklarasi pasangan itu dilakukan setelah mendapat kepastian mandat dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra dari kepengurusan pusat hingga daerah.

2 partai besar ini yang mendominasi perolehan kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Solok pada pemilu legislatif 2019.

Deklarasi dilakukan setelah sebelumnya DPW PAN Sumbar menggelar Musyawarah Wilayah Lima (Muswil V) di Bukik Chinangkiek.

H Epyardi Asda mengatakan dirinya maju dengan satu visi guna ‘mambangkik batang tarandam’, menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten terbaik. Dalam Slogan bersama ‘Asda-Pandu’.

“Kami berdua siap 100 persen untuk memenangkan Pilkada Solok 2020, kami siap habis-habisan dengan apa yang kami miliki untuk memenangkan pertarungan ini (Pilkada) 2020,” kata Asda, di Chinangkiek Dream Park, Singkarak, Rabu (26/08/2020).

Didepan seluruh tim pemenangan dan awak media, Pasangan Asda-Pandu menegaskan siap maju dan mengikuti kontestasi politik ini untuk menang berhadapan dengan calon-calon lainnya di Pilkada 2020 secara ‘Gentleman’.