PLN Batam Sapa Pelanggan di HPN 2020

oleh -705 views
Manajemen PLN Batam menyapa pelanggan listrik rumah tangga. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 4 September 2020, bright PLN Batam menyapa pelanggan listriknya, sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi.

Kegiatan sapa pelanggan ini menyasar ke beberapa pelanggan terpilih sesuai kriteria tertentu, baik pelanggan Bisnis, Industri, Rumah tangga dan Sosial.

Salah satu kriteria pelanggan yang dikunjungi adalah pelanggan yang rutin membayar rekening listrik setiap awal bulan.

Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Buyung Abdul Zalal mengatakan pihaknya kembali menggelar kegiatan itu guna mempererat keterikatan dan hubungan baik pelanggan dengan PLN Batam.

“Ini wujud kami hadir di tengah warga untuk meningkatkan kembali kepercayaan pelanggan, mendengarkan suara pelanggan dan menunjukkan kepedulian kepada pelanggan,” kata Buyung dalam sambutannya jelang pelepasan tim kunjung, Sabtu (5/9/2020).

Kunjungan itu tak hanya petugas pelayanan, namun di turut serta top managemen, sehingga pelanggan dapat menyampaikan langsung ke top managemen terkait dengan produk dan layanan bright PLN Batam yang telah diberikan selama ini.

Buyung mengatakan dalam masa pandemi Covid-19, kunjungan ke pelanggan dilakukan dengan memenuhi protokol Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dengan memakai masker dan social distancing.

Menurutnya bright PLN Batam menyadari para pelanggan selain harus berjuang memerangi virus ini, juga tetap menjaga keberlangsungan usahanya di tengah beratnya tekanan ekonomi.

“Keberpihakan kami (bright PLN Batam) ke para pelanggan ini diwujudkan dalam program Gratis Naik Daya (Granada) yang berlangsung satu bulan penuh pada bulan Agustus 2020 kemarin,” kata Buyung.

Sementara itu, General Manager Aston Batam Hotel & Residence, Yanuar Dedy mengapresiasi langkah PLN Batam yang secara proaktif memberi pelayanan konsumen.