Momen Harpelnas, BPJAMSOSTEK Nagoya Beri Layanan Istimewa ke Peserta

oleh
Peserta BPJAMSOSTEK mengikuti layanan Digital Ekspres dan Layanan Drive Thru. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September tetap memberi semangat baru kepada BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) untuk terus memberikan pelayanan prima ke peserta.

Mengusung tema “Peduli di masa Pandemic“ BPJAMSOSTEK Batam Nagoya menyiapkan berbagai kegiatan dan layanan istimewa ke peserta yang datang ke kantor cabang maupun pengajuan klaim online dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi BPJAMSOSTEK Batam Nagoya M Nuh mengatakan, kali layanan istimewa yang diberikan ke peserta berupa Layanan Digital Ekspres dan Layanan Drive Thru.

“Layanan Digital Ekspres ini kita beri ke 10 peserta terpilih melalui antrian online, dimana proses verifikasi dan pencairannya dilakukan di hari yang sama atau kurang dari 1 jam sampai peserta menerima dana JHTnya,” kata Nuh, Senin (7/9/2020).

Pada Layanan Drive Thru, lanjut Nuh, bentuk pelayanan yang diberikan ke peserta melalui walk in dropbox yang mana peserta cukup megengajuan dari dalam kendaraan melalui dropbox yang telah disiapkan tanpa harus masuk ke kantor.

“Layanan Drive thru ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran resiko tertular Covid-19 antara peserta dan karyawan BPJAMSOSTEK,” katanya.

Kemudian, BPJAMSOSTEK Batam Nagoya juga memberikan voucher gratis Rapid Test, hampers kesehatan, souvenir dan hadiah berupa voucher pulsa bagi peserta yang mengajukan klaim via walk in dropbox maupun antrian online.