Kaca Mobil Wartawan Dipecahi Orang Tak Dikenal di Batu Aji

oleh
Akibat di hantam benda keras oleh OTK, kondisi kaca mobil bagian kiri belakang milik Roy tampak remuk dan sebagian bolong. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kaca mobil wartawan media online Painews Medinas Grup, Novizul dipecahi orang tak dikenal (OTK).

Aksi teror itu terjadi sekitar pukul 23.15 Wib  Kamis malam (10/9/2020) di pinggir jalan depan BRI, pasar Melayu Batu Aji, Batam.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang melihat di lokasi menyebutkan malam itu ada 2 orang pria berboncengan menggunakan kendaraan roda dua (motor). Mereka datang dan berhenti tepat dibelakang mobil Escudo milik Novizul.

“Mereka berboncengan, setibanya di belakang mobil, orang yang di bonceng langsung turun dari motor dan menghantam 2 kali kaca belakang mobil sampai pecah pakai benda keras (diduga martil) yang sudah disiapkan,” kata saksi yang enggan namanya di tulis.

Ia menyebut, setelah kaca mobil di pecahkan, kedua OTK langsung tancap gas pergi meninggalkan lokasi.

“Saya pikir orang mau maling mobil bang, eh setelah kaca mobil dipecahkan mereka langsung pergi,” kata saksi.

Novizul yang akrab di sapa Roy menceritakan, sebelum aksi teror itu terjadi, dirinya sedang makan nasi goreng di warung pecel Lele yang tak jauh dari mobil yang diparkirnya.

“Saya lagi makan, tak lama ada warga yang melihat kejadian itu dan memberitahu saya, kalau kaca mobil belakang di pecahin orang tak di kenal, sontak saya terkejut dan mendatangi mobil saya,” kata Roy.