Sosok Andri Marant Dimata Haji Syukri, Sang Mentor

oleh
Diskusi keluarga Andri Marant (baju putih polos) bersama H Syukri (mengenakan sarung) didampingi istri tercinta Hj. Lifwarda is dan istri Andri Marant, Eva Atun. (Foto: Patrolmedia/Niko Irawan)

Patrolmedia.co.id, Solok – Andri Marant, pengusaha sukses asal Solok, belakangan ini disibukkan dengan pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Solok. Andri sangat dikenal di dunia industri benih jagung, kini ia bertekad ingin memimpin Solok jika terpilih nanti.

Lantas, bagaimana sosok Andri di mata Haji Syukri yang merupakan orang tua dari Nofi Candra yang kini juga mencalonkan diri sebagai Bupati Solok.

“Erik, sudah seperti anak saya sendiri,” ujar Syukri, saat patrolmedia.co.id mengunjungi kediamannya, Solok, Selasa (8/9/2020).

Andri yang akrab di sapa Erik, dimata Syukri, sosok yang konsisten dan berkomitmen. Erik punya rasa tanggungjawab cukup tinggi, suka tantangan, bermasyarakat, cerdas dan mudah beradaptasi dengan siapapun.

“Saya membimbing dan melihatnya, selama 15 tahun m, Erik dipercaya menjabat Direktur di PT. CNM, perusahaan itu cukup berkembang pesat olehnya,” kisah Syukri.

“Jadi dengan bekal yang dimiliki Erik, saya sangat yakin, dibawah kepemimpinannya
Solok akan semakin maju, terutama dibidang Ekonomi,” tambah Syukri penuh optimis.